Tuesday, January 27, 2009

Komikus Komik Merdeka membuat komik yang masuk "selections of the initial screening" Kompetisi Manga Internasional oleh Kodansha, Jepang

Teman-teman, kali ini kami tidak menulis tentang perkembangan komik merdeka karena sedang memasuki tahap pembuatan Dummy untuk cetakan.

Hanya saja kami ingin memberitahukan informasi yang cukup membanggakan untuk kami, yaitu komik berjudul "Pouting..." dan "Chasers" yang kami kirim untuk mengikuti kompetisi Manga Internasional oleh Kodansha Jepang berhasil masuk "selections of the initial screening".
pengumumannya ada disini http://e-morning.jp/mimc/result3/english_1.html dan kami ada di nomor urut 7.

Pemenangnya sampai saat penulisan blog ini belum diumumkan, jadi bagi teman2 yang saat ini sedang membacanya kami minta dukungan doanya agar dapat memenangkan lomba tersebut :)

Bersamaan dengan hasil tersebut kami juga ingin menunjukan bahwa komikus Indonesia sebetulnya bisa dan mampu untuk membuat komik yang berkualitas, sebab sebelum lomba ini juga pernah ada komikus Indonesia lainnya yang menjadi finalis International Manga Award yang diadakan oleh pemerintah Jepang.

Kami bisa membuat komik berkualitas dan kami berharap anda mempercayai bahwa komik Merdeka memiliki kualitasnya tersendiri dan tertarik untuk membelinya, hehehe

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online