Tuesday, January 5, 2010

Halo teman-teman, maaf saya sudah lama sekali tidak mengupdate blog ini.

Mungkin banyak dari teman-teman mengira bahwa komik merdeka akan menjadi seperti beberapa komik Indonesia lainnya yang menghilang setelah komik merdeka jilid satunya beredar.

Untuk hal itu saya hanya bisa bilang kami sedang mengusahakannya... terus terang sampai saat ini satu halaman pun komik merdeka jilid dua belum ada yang selesai... KENAPA? seminggu atau 2 minggu kemudian akan saya jawab, kenapa mesti nunggu seminggu 2 minggu lagi? karena saya sedang mempersiapkan jawabannya :D

Nah, dalam kesempatan ini saya minta izin untuk mempromosikan karya komik saya yang lain dimana komik ini akan terbit pada akhir Januari ini. Berbeda dengan merdeka yang Independen, komik baru saya yang berjudul B.O.C.A.H akan dapat ditemukan di toko buku Gramedia karena diterbitkan oleh M&C

Berikut ini adalah cover dan contoh halamannya













Terima kasih atas perhatian dan dukungannya, tunggu penjelasan kami tentang komik merdeka nantinya

MERDEKA!!

4 comments:

  1. wah keren nih mas............gambarnya jauh lebih baik dibandingkan komik yang sebelumnya!!!!! meski guratannya masih sama!?!?!?

    saya ikut tulis di blog saya ya mas octo!?!?!?

    ReplyDelete
  2. hehehehehe kali ini kalo masuk gramed pasti saya beli mas!!!!

    ReplyDelete
  3. hallo kak octo,,,
    komik barunya judulnya apa????
    masih da kaitan dgn yang dulu???

    ReplyDelete

 

blogger templates | Make Money Online